Menhut Apresiasi ‘Festreeval Musik’ Lomba Kreasi Jingle lagu dan Konser Cinta Hutan

Sat, 08 March 2014

Pushumas Kemenhut, Bandung : Menteri Kehutanan RI Zulkifli Hasan menghadiri ‘Festreeval Musik’ lomba kreasi jingle lagu dan Konser Cinta Hutan dalam rangka mendukung gerakan penanaman 1 miliar pohon yang diselenggarakan Kementerian Kehutanan bekerja sama dengan Holcim Indonesia , Sabtu (8/3) di Lapangan Bandung Lautan Api Taman Hutan Kota Tegalega

Menhut mengapresiasi acara konser yang mengajak generasi muda Indonesia untuk gemar menanam pohon dan melestarikan hutan. "Saya bersyukur bisa bersilaturahmi dengan warga Bandung. Saya juga mengapresiasi konser ini karena membawa pesan mencintai lingkungan," katanya.

Menhut juga mengimbau agar masyarakat semakin peduli terhadap lingkungan. Salah satunya dengan cara menghijaukan Indonesia. (FOTOPUSHUMAS/arset/arset)

Keterangan Foto : 

Foto 1. : Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan memberikan hadiah kepada Thovik Alvatah,SH dari Cilacap dengan judul jingle "Dimana Hutanku" sebagai pemenang juara I lomba kreasi jingle lagu pada Konser Cinta Hutan di Lapangan Bandung Lautan Api Taman Hutan Kota Tegalega, Sabtu 8 Maret 2014.

Foto 2 : Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan berfoto bersama dengan para pemenang lomba kreasi jingle lagu pada Konser Cinta Hutan di Lapangan Bandung Lautan Api Taman Hutan Kota Tegalega, Sabtu 8 Maret 2014.

Foto 3 dan 4 : Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan dengan didampingi Manufactoring Director PT Holcim Indonesia Tbk Lilik Unggul Raharjo membubuhkan Cap Jempol di Prasasti Komitmen Kita Hijau Indonesia pada lomba kreasi jingle lagu pada Konser Cinta Hutan di Lapangan Bandung Lautan Api Taman Hutan Kota Tegalega, Sabtu 8 Maret 2014.

Foto 5, 6 dan 7 : Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan memberikan sambutan pada lomba kreasi jingle lagu pada Konser Cinta Hutan di Lapangan Bandung Lautan Api Taman Hutan Kota Tegalega, Sabtu 8 Maret 2014.

Foto 8 : Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan bersama Manufactoring Director PT Holcim Indonesia Tbk Lilik Unggul Raharjo serta jajaran Direksi PT Holcim Indonesia Tbk menonton penampilan pemenang lomba kreasi jingle lagu.

Foto 9,10 dan 11 : Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan memberikan keterangan Pers sebelum memberikan penghargaan kepada para pemenang lomba kreasi jingle lagu pada Konser Cinta Hutan dalam rangka mendukung gerakan genanaman 1 miliar pohon yang diselenggarakan Kementerian Kehutanan bekerja sama dengan Holcim Indonesia di Lapangan Bandung Lautan Api Taman Hutan Kota Tegalega, Sabtu 8 Maret 2014.

Melayani hak anda untuk tahu