Menhut hadiri Silaturahmi Asosiasi Pengusaha Hutan Indonesia (APHI) Pemegang IUPHHK.

Wed, 19 February 2014

Pushumas Kemenhut, Jakarta : Menteri Kehutanan RI Zulkifli Hasan menghadiri silaturahmi Asosiasi Pengusaha Hutan Indonesia (APHI) pemegang IUPHHK. sekaligus memberikan penghargaan Asosiasi Pengusaha Hutan Indonesia (APHI) kepada 20 anggota pemegang IUPHHK  yang berprestasi, Rabu (19/02) di Ruang Rimbawan I, Gedung Manggala Wanabakti Jakarta.

Penghargaan tersebut diberikan antara lain kepada PT. Sari Bumi Kusuma (Kalteng) dengan Katagori Utama IUPHHK-HA>75.000 ha, PT. Roda Mas Timber Kalimantan dengan Katagori Khusus Kepatuhan Kepada Organisasi Hutan Alam, PT. Wana Subur Lestari dengan Katagori Khusus Kepatuhan Kepada Organisasi Hutan Tanaman Industri, PT. Suka Jaya Makmur dengan Katagori Khusus Lingkungan Hutan Alam, PT. Dwimajaya Utama dengan Katagori Khusus Sosial Hutan Alam, PT. Inhutani II Unit P. Laut dengan Katagori Khusus Sosial Hutan Tanaman, PT. Sarmiento Parakantja Timber dengan Katagori Khusus Inovasi Teknologi Hutan Alam dan PT. Musi Hutan Persada dengan Katagori Khusus Innovasi Teknologi Hutan Tanaman Industri.

Dalam kesempatan tersebut Menhut mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengharapkan kepada pemegang izin pemanfaatan hutan untuk dapat bekerja dengan sebaik-baiknya memanfaatkan secara bertanggungjawab izin yang telah diberikan. (FOTOPUSHUMAS/win/arset)


Melayani hak anda untuk tahu