Menhut Tetapkan Duta Konservasi Alam Indonesia

Wed, 02 April 2014

Pushumas Kemenhut, Jakarta : Menhut Zulkifli Hasan menetapkan Duta Konservasi Alam Indonesia di 11 SMP dan SMA atau yang sederajat di Lampung pada Acara Pembinaan Kader konservasi Alam , Rabu (02/3) di Ruang Rimbawan I Gedung Manggala Wanabakti Jakarta. 

Penetapan Duta Konservasi Alam dimaksudkan Menhut agar menggugah semangat untuk melakukan kegiatan konservasi dan perlindungan alam sejak usia dini. Kegiatan konservasi penting sekali dimulai dikenalkan sejak usia dini karena dengan memiliki kesadaran konservasi yang tinggi maka seorang manusia akan sangat menghargai alam sehingga diharapkan kerusakan alam dan lingkungan yang disebabkan oleh aktifitas manusia akan semakin berkurang dan mudah dikendalikan. (FOTOPUSHUMAS/galih)

Keterangan Foto :

Foto 1 : Menhut memberikan piagam penghargaan kepada perwakilan Duta Konservasi Alam Indonesia pada Acara Pembinaan Kader konservasi Alam di Ruang Rimbawan I Gedung Manggala Wanabakti Jakarta. 

Foto 2 : Menhut menyematkan pin penghargaan kepada perwakilan Duta Konservasi Alam Indonesia pada Acara Pembinaan Kader konservasi Alam di Ruang Rimbawan I Gedung Manggala Wanabakti Jakarta.

Foto 3 dan 4 : Menhut memberikan sambutan sekaligus motivasi peserta Pembinaan Kader konservasi Alam yang terdiri dari 11 SMP dan SMA atau yang sederajat di Lampung di Ruang Rimbawan I Gedung Manggala Wanabakti Jakarta.

Melayani hak anda untuk tahu