Menhut Zulkifli Hasan Menyelam di Taman Nasional Komodo

Thu, 12 September 2013

Pushumas Kemenhut, Gili Lawa Laut: Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan dalam Kunjungan Kerjanya ke Taman Nasional Komodo, menyempatkan menyelam untuk menikmati keindahan bawah laut di Dive Site Shotgun, Jumat (13/9), yang terletak di sebuah selat kecil antara Pulau Komodo dengan Pulau Gili Lawa Laut. Dive Site Shotgun ini terkenal dengan sensasi adrenaline rush dengan drifting.

Menhut menyelam bersama para wartawan yang tergabung dalam Forwahut (Forum wartawan Kehutanan) yang telah mahir menyelam (Metro TV, AN TV, Global TV, Berita Satu TV, Media Indonesia, Sinar Harapan, Harian Kompas, Republika, Kantor Berita Antara, Indopos,Tabloid Agro) dan para dive master dari TN Komodo, TN Karimun Jawa, TN Kepulauan Seribu . Turut serta dalam penyelaman Dirjen PHKA, Kepala Pusat Humas Kemenhut dan Kepala Biro Umum Kemenhut.

Bawah laut di TN Komodo sangat indah dan saya sangat menikmati dalam penyelaman yang waktunya kurang lama , komentar Menhut kepada para wartawan diatas kapal layar yang di tumpangi para wartawan usai menyelam.

Dalam kunjungan pra Sail Komodo Ke Kawasan TN Komodo, Menhut yang juga didampingi Sekjen Hadi Daryanto menggunakan Kapal Patroli Badak laut 4 milik Kementerian Kehutanan. (FOTOPUSHUMAS/arset/underwater/MI)

Foto Caption :

1. Menhut Zulkifli Hasan bersama para dive dari media elektronik dan cetak serta dari Taman Nasional diatas speed boat menuju Dive Site Shotgun.

2. Menhut Zulkifli Hasan bersama para dive dari media elektronik dan cetak serta dari Taman Nasional diatas speed boat menuju Dive Site Shotgun.

3. Master Dive Senior Pak Condro sedang memberikan arahan tentang aturan yang harus ditaati saat menyelam di Dive Site Shotgun yang memiliki arus yang kuat.

4. Kolase Menhut Zulkifli Hasan saat akan menyelam.

5. Menhut Zulkifli Hasan bersama para dive dari media elektronik dan cetak serta dari Taman Nasional sedang bersiap-siap menyelam disaksikan oleh para jurnalis yang turut serta dalam rombongan .

6. Menhut Zulkifli Hasan bersama para dive dari media elektronik dan cetak serta dari Taman Nasional sedang bersiap-siap menyelam disaksikan oleh para jurnalis yang turut serta dalam rombongan .

7. Menhut Zulkifli Hasan bersama para master dive sedang mengamati indahnya terumbu karang di Dive Site Shotgun.

8. Menhut Zulkifli Hasan bersama para master dive sedang mengamati indahnya terumbu karang di Dive Site Shotgun.

9. Menhut Zulkifli Hasan memberi salam saat naik speed boat seusai menyelam di Dive Site Shotgun.

10. Menhut Zulkifli Hasan diatas kapal speed boat usai menyelam sedang menceritakan kegembiraannya melihat keindahan bawah laut .

11. Menhut Zulkifli Hasan sedang memberikan keterangan seusai menyelam pada para jurnalis media cetak dan Elektronik diatas kapal layar di perairan laut kawasan TN Komodo dengan latar belakang kapal Badak Laut 4. 

12. Menhut Zulkifli Hasan didampingi Sekjen Hadi Daryanto dan Dirjen PHKA serta Kapus Humas Kemenhut sedang memberikan keterangan seusai menyelam pada para jurnalis media cetak dan Elektronik diatas kapal layar di perairan laut kawasan TN Komodo.

13. Menhut Zulkifli Hasan sedang diwawancarai Prita Laura reporter Metro TV seusai menyelam diatas kapal layar dengan latar belakang vegetasi khas TN Komodo.

14. Menhut Zulkifli Hasan sedang diwawancarai Prita Laura reporter Metro TV seusai menyelam diatas kapal layar dengan latar belakang vegetasi khas TN Komodo.

15. Kapal Laut Badak Laut 4 Kemenhut yang membawa Menhut Zulkifli Hasan bersama rombongan berkeliling kawasan konservasi laut TN Komodo.

Melayani hak anda untuk tahu