Menteri LHK Launching Kerjasama Penanaman Dan Pemeliharaan Adopsi Pohon

Sat, 21 February 2015

Pushumas Kemenhut, Bogor, Sentul : Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya menghadiri acara Launching Kerjasama Penanaman dan Pemeliharaan adopsi Pohon bersama masyarakat DAS Ciliwung Hulu bersama Paguyuban BUDIASI, IPB, dan BNI serta KORINDO, Sabtu (21/2) di Kawasan Pembibitan Pohon Paguyuban Budiasih, Sentul Kabupaten Bogor . Event ini sebagai bentuk dukungan nyata para stakeholder pada pemerintah untuk secara bersama-sama menyelesaikan permasalahan lingkungan hidup dan kehutanan yang kian kompleks.

Berita Selengkapnya

Keterangan Foto :

Foto 1 : Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya memberikan sambutan pada acara penanaman bersama dengan Paguyuban BUDIASI, BNI dan KORINDO di Sentul, Bogor, 21 Februari 2015.

Foto 2. : Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya menyaksikan Penandatanganan Program Pembibitan 50.000 Tanaman Keras di Timor Leste dan Penanaman/Pemeliharaan 5.000 pohon bersama masyarakat di DAS Ciliwung Hulu.

Foto 3. : Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya didampingi Pembina Paguyuban BUDIASI Komandan Jenderal Kopasus Doni Monardo, Sylviana Murni Walikota Jakarta Pusat, dan Direktur KORINDO Kim Hoon, meninjau bibit pohon ULIN.


Foto 4. : Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya didampingi seniman pencinta lingkungan Ully Rusadi, Sylviana Murni Walikota Jakarta Pusat dan Erna Witoelar meninjau bibit pohon sekaligus mengabadikan/memfoto bibit pohon dengan gadget.

Foto 5 : Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya di dampingi Pembina Paguyuban BUDIASI Komandan Jenderal Kopasus Doni Monardo, menyerahkan bibit pohon kepada masyarakat Daerah Aliran Sungai Ciliwung.

Melayani hak anda untuk tahu