Perdana Menteri Norwegia Erna Solberg Kunjungi Masjid Istiqlal Dilanjutkan Blusukan Ke Hutan Adat Di

Wed, 15 April 2015

Pushumas Kemenhut, Jakarta : Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya mendampingi Perdana Menteri Norwegia Erna Solberg saat mengunjungi Masjid Istiqlal, Rabu (15/5). Dalam kunjungan resmi kenegaraan ini PM Norwegia Erna Solberg diajak berkeliling oleh Imam Besar Masjid Istiqlal Ali Mustafa Yaqub untuk melihat kemegahan Masjid Istiqlal yang merupakan masjid terbesar ketiga di dunia setelah Masjidil Haram di Mekah dan Masjid Nabawi di Madinah.

PM Norwegia Erna Solberg sangat memuji toleransi antar umat beragama di Indonesia. “Saya bisa melihat Gereja Katedral di seberang jalan dari Masjid Istiqlal. Seluruh dunia bisa belajar dari Indonesia tentang indahnya toleransi antar umat beragama”, ujar Erna Solberg.

Berita Selengkapnya

Keterangan Foto :

Foto 1 : Guru Besar Masjid Istiqlal Ali Mustafa Yaqub, Perdana Menteri Norwegia Erna Solberg dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya saat melakukan kunjungan resmi di Masjid Istiqlal Jakarta, Rabu (15/4)

Foto 2 : PM Norwegia Erna Solberg (kiri) mengagumi Masjid Istiqlal yang merupakan masjid terbesar ketiga di dunia setelah Masjidil Haram di Mekah dan Masjid Nabawi di Madinah

Foto 3 : PM Norwegia Erna Solberg memuji toleransi antar umat beragama di Indonesia

Melayani hak anda untuk tahu