Peringatan Hari K o r p r i

Thu, 29 November 2012

Pushumas Kemenhut, Jakarta : Kementerian Kehutanan menyelenggarakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Ke-41 KORPRI Kamis, 29 November 2012 di Plaza Gd. Manggala Wanabakti Jakarta. Upacara dipimpin oleh Menteri Kehutanan yang diwakili Direktur Jenderal Planologi Kehutanan, Bambang Soepiyanto, yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Korpri Kementerian Kehutanan. Upacara diikuti segenap pejabat eselon I, II, III dan IV serta seluruh pegawai Kementerian Kehutanan dan BUMN Perum Perhutani.

Dalam Sambutan tertulis Presiden RI selaku Penasehat Nasional Korpri yang dibacakan Dirjen Planologi berpesan bahwa agar segenap anggota Korpri dapat terus meningkatkan kinerja sebagai abdi negara, memperkokoh netralitas, menuntaskan reformasi birokrasi, melaksanakan tugas dan pengabdian dengan penuh tanggungjawab dan memberikan keteladanan di tengah-tengah kehidupan masyarakat.

Pada kesempatan ini, Korpri Kemenhut juga menyerahkan 2 unit mobil, 1 unit mobil ambulance dan 1 unit mobil jenazah, kepada Kementerian Kehutanan yang diterima secara simbolis oleh Kepala Biro Umum Kementerian Kehutanan, Masyhud. (FOTO PUSHUMAS /Daus/Daus/12)

Melayani hak anda untuk tahu