Menhut Buka Pameran “The 6th IndoGreen Forestry Expo 2014”

Fri, 11 April 2014

Pushumas Kemenhut, Jakarta : Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan membuka Pameran “The 6th IndoGreen Forestry Expo 2014”, Jumat (11/4) di Assembly Hall – Jakarta Convention Center. Sebelum membuka Pameran , Menhut didampingi Sekjen Kemenhut Hadi Daryanto melaunching Pengumuman Juara Lomba Foto Hari Hutan Internasional 2014 dengan meng-Uploud ke Fan Page Facebook “Hari Hutan Internasional 2014”.

Indogreen Forestry Expo merupakan pameran kehutanan terbesar di Indonesia yang terselenggara sejak tahun 2009. Pameran tahun 2014 ini diikuti 182 peserta dari Dinas Kehutanan Provinsi, Kabupaten/Kota, UPT Kementerian Kehutanan dan Para Pihak Sektor Kehutanan dengan mengangkat tema “Low Carbon Economic Forestry Development”, sebagai sinergi kegiatan-kegiatan mitigasi dan adaptasi perubahan iklim dengan pembangunan ekonomi

Pameran IndoGreen berlangsung dari tanggal 11 – 14 April 2014. Pameran ini sudah menjadi agenda tahunan Kementerian Kehutanan bekerjasama dengan PT. Wahyu Promo Citra sebagai event organizer.“The 6th IndoGreen Forestry Expo 2014” merupakan sarana informasi, sosialisasi, edukasi, promosi inovasi dan produksi kreatif sektor kehutanan kepada masyarakat. Sedangkan bagi para pengelola, pemegang izin, pemanfaat dan pengguna kawasan hutan, pameran ini merupakan media promosi dalam meningkatkan minat investasi, konservasi, rehabilitasi, reboisasi dan reklamasi kawasan hutan. Pameran ini menjadi media untuk mengenalkan berbagai produk, jasa dan teknologi pengelolaan hutan, pemanfaatan hutan, pengolahan/industri primer hasil hutan baik untuk kayu, HHBK, dan jasa lingkungan tertentu. 

Usai membuka pameran Menhut didampingi Sekjen Kemenhut Hadi Daryanto berkeliling meninjau stand – stand pameran.
(FOTOPUSHUMAS/win/galih/arset)

Melayani hak anda untuk tahu