Menhut Launching Distribusi 2 Juta Bibit

Sat, 09 November 2013

Pusat Humas Kemenhut, Sentul Bogor : Menteri Kehutanan me-launching distribusi 2 juta bibit pohon yang akan disebar ke seluruh Indonesia, Sabtu (9/11) di pembibitan Paguyuban Budiasi,Sentul, Bogor. Bibit yang di launching termasuk bibit yang akan ditanam oleh Presiden RI pada Puncak Peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia yang akan dilaksanakan di Bali, 24 November mendatang.

Pembibitan Paguyuban Budiasi menyediakan bibit pohon bekerjasama dengan TNI dan masyarakat sekitar lokasi pembibitan. (FOTOPUSHUMAS/Daus/arset)

Keterangan Gambar:

Foto 1. Menteri Kehutanan menyerahkan bibit pohon secara simbolis kepada Bupati Karangasem - Bali, tempat dimana akan dilaksanakan Puncak Peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia tanggal 24 November mendatang

Foto 2. Ibu Erna Witular, Menteri Kehutanan, Mayjen TNI Doni Monardo dan Dirut BNI me-launching secara simbolis 2 juta bibit yang akan didistribusikan ke seluruh Indonesia dengan menggunakan truck.

Foto 3. Menteri Kehutanan memberikan sambutan

Foto 4. Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan meninjau lokasi pembibitan Paguyuban Budiasi seluas 12 ha yang menghasilkan 2 juta bibit siap tanam, ditemani Penasehat Paguyuban Budiasi Mayjen TNI Doni Monardo.

Foto 5. Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, Erna Witular, Mayjen TNI Doni Monardo dan beberapa perwira tinggi TNI berfoto bersama di areal kebun Jati Putih/Gmelina milik Paguyuban Budiasi

Melayani hak anda untuk tahu