Menteri Siti : Mari Jalani Ramadhan 2018 dengan Hati Jernih dan Kerja Keras

Fri, 11 May 2018

Jakarta, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Rabu, 9 Mei 2018.
Menyambut bulan Ramadhan yang akan hadir beberapa hari lagi, Menteri LHK Siti Nurbaya, mengadakan silaturahmi bersama seluruh jajaran dan pegawai KLHK di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta (11/05).

Dalam kesempatan ini, Menteri Siti menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran dan pegawai KLHK, atas kerja kerasnya selama ini dalam mendukung program pembangunan LHK di Indonesia.
"Terima kasih atas kerja kerasnya kepada semua jajaran, Penasehat Senior Menteri, dan semua pihak yang telah memberikan catatan-catatan untuk kita agar bekerja semakin baik, khususnya dalam birokrasi dan pelayanan kepada masyarakat", tutur Menteri Siti optimis.

Setelah menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin menyambut bulan puasa Ramadhan di tahun ini, Menteri Siti juga berpesan agar seluruh jajaran dan pegawai KLHK dapat terus berkarya dengan hati yang ikhlas. 

"Mari kita jalani bulan Ramadhan dgn hati yang jernih dan kerja keras, kita sesuaikan diri, dan pertebal iman kita. Selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, semoga bulan Ramadhan akan memberikan hal-hal yang positif kepada kita", pungkas Menteri Siti sumringah.

Melengkapi acara ini, turut hadir ustadz Taufiq Nuh, yang memberikan siraman rohani kepada seluruh peserta, serta lantunan lagu-lagu bertemakan religi oleh penyanyi Nissa Sabyan. Sesekali Menteri Siti tampak tersenyum saat mendengarkan candaan yang disampaikan ustadz Taufiq Nuh disela-sela ceramahnya, dan di akhir acara Menteri Siti juga bersalaman dengan seluruh peserta yang hadir. (*)

Penanggung jawab berita:
Kepala Biro Humas Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan,
Djati Witjaksono Hadi – 081375633330

Melayani hak anda untuk tahu