Apresiasi untuk Perjuangan Manggala Agni

Sun, 05 November 2017

Brigade Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan KLHK – Manggala Agni Daerah Operasional (Daops) Tinanggea mengikuti Upacara Napak Tilas Satuan Brimob Polda Sulawesi Tenggara yang diselenggarakan di Kantor Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Bombana dipimping langsung oleh Kepala Polda Sulawesi Tenggara, Bapak Brigjend Pol Andap Budhi Revianto, S.I.K. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulawesi Tenggara memberikan apresiasi kepada Manggala Agni yang telah berjuang memadamkan kebakaran yang terjadi di wilayah Sulawesi Tenggara. Sambil menjabat tangan personil Manggala Agni satu persatu, Kapolda menyampaikan secara langsung bahwa Manggala Agni adalah pahlawan nyata di Sulawesi Tenggara dalam upaya pengendalian kebakaran hutan dan lahan. 

“Kami bangga kepada Manggala Agni Daops Tinanggea yang sudah bekerja keras melakukan pengendalian karhutla, dan agar Manggala Agni tetap semangat, “ ungkap Brigjend Pol Andap Budhi Revianto.

Sejauh ini, Manggala Agni Daops Tinanggea masih melaksanakan kegiatan patroli terpadu bersama-sama dengan TNI, POLRI, dan juga masyarakat sebagai langkah pencegahan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) sehingga kejadian karhutla bisa diantisipasi sejak dini.

Berita selengkapnya klik disini


Melayani hak anda untuk tahu