Mengenal Lebih Dekat Aksi Nyata Mitigasi dan Adaptasi melalui Paviliun Indonesia

Wed, 16 August 2017

Mendukung negosiasi negara Indonesia pada Conference on Parties (COP)- 23 United Framework Convention on Climate Change (UNFCCC) di Bonn tanggal 6-17 November 2017, Indonesia melalui Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), menghelat ajang publikasi dan promosi aksi nyata pengendalian perubahan iklim di Indonesia melalui Paviliun Indonesia (Indonesia Pavilion).

Paviliun Indonesia bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat internasional, sebagai upaya soft diplomacy, atas kebijakan, inovasi, dan implementasi Nationally Determined Contributions (INDC’s), sebagaimana disampaikan oleh Staf Ahli Menteri LHK Bidang Ekonomi Sumber Daya Alam, Dr. Agus Justianto,dalam konferensi pers Kick Off Persiapan Pavilion Indonesia di Jakarta (16/08/2017).

“Selain ajang promosi, Paviliun Indonesia juga sebagai wadah para stakeholders di Indonesia untuk menginformasikan program, kegiatan, inovasi dan produk terkait dengan perubahan iklim atau pembangunan rendah emisi karbon”, Agus menambahkan.

Dalam paviliun yang bertema “ A Smarter World : Green Solutions for A Changing Climate” ini, mengangkat konsep interaksi dengan pengunjung, dan akan diisi dengan kegiatan talkshow, eksibisi, video visual pameran, dan pertunjukan seni. 

Berita selengkapnya klik disini

Melayani hak anda untuk tahu