Menhut Kunjungi Kantor Taman Nasional Komodo di Labuan Bajo N T T

Sun, 23 September 2012

Pushumas Kemenhut, Labuan Bajo : Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan didampingi Dirjen Perlindungan Hutan dan Konservasi Alam (PHKA) Darori, Dirjen Bina Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Perhutanan Sosial (BPDAS dan PS) Hilman Nugroho, Anggota DPR RI Laurens Bahang Dama, Anggota BPK RI Rizal Djalil dan Staf Ahli Menteri Kehutanan Bidang Sosial Ali Taher, mengunjungi Kantor Taman Nasional Komodo, Minggu (23/9).

Menhut di Kantor TN Komodo melakukan dialog dengan para Rimbawan dan Tokoh Masyarakat Manggarai Barat serta Masyarakat yang tinggal di sekitar kawasan Taman Nasional Komodo.
Dalam kesempatan yang sama Menhut menyerahkan secara simbolis paket insentif penanaman bibit KBR dan pembangunan KBR baru kepada lima orang perwakilan dari kelompok yang ada di Kabupaten Manggarai Barat.

Menhut juga melakukan penanaman pohon dihalaman depan Kantor Taman Nasional. Setelah mengunjungi Kantor TN Komodo, Menhut melakukan penanaman pohot di Hutan Kota Manggarai Barat bersama Pemimpin Redaksi Harian Kompas dan di ikuti oleh pejabat dari Kemenhut serta pejabat Pemda Kabupaten Manggarai Barat. (FOTO PUSHUMAS/Arset/Win/Arset/12)

Melayani hak anda untuk tahu