Menteri LHK Resmi Membuka Kejurnas Inkado

Mon, 18 December 2017

Menteri LHK, Siti Nurbaya, selaku Ketua Umum PB Inkado membuka secara resmi Kejuaraan Nasional Inkado di Auditorium Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta, Senin (18/12).

Di era kepemimpinannya lima tahun kedepan, Siti Nurbaya bertekad untuk melahirkan karateka-karateka berprestasi nasional dan internasional yang mewakili Indonesia di pentas dunia.

"Kami ingin membangun kepengurusan yang solid. Sebab, hanya dengan kepengurusan yang kompak akan dapat melahirkan karateka-karateka berprestasi tinggi, tanpa kepengurusan yang kuat tidak mungkin bisa membina atlet dengan baik," ujarnya.

Kejurnas Inkado 2017 diikuti 900 karateka dari 46 perguruan asal 34 propinsi se-Indonesia. Kejurnas ini akan menjadi ajang seleksi membentuk dream team yang akan diseleksi untuk Asian Games.

Pada kesempatan ini, Ketua Umum Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI), Gatot Nurmantio, yang diwakili oleh Sekretaris Jenderal PB FORKI, Lumban Sianipar, melantik Pengurus Besar Indonesia Karate-Do (Inkado) periode tahun 2016-2021.

Melayani hak anda untuk tahu