Menteri LHK Siti Nurbaya Kunjungi Posko Siaga Darurat Bencana Asap Riau

Tue, 18 November 2014

Pushumas Kemenhut, Pekanbaru : Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya bersama Satgas Penanggulangan Kebakaran Prov. Riau, Akademisi, Pemerhati Lingkungan, LSM dan Aparat Penegak Hukum melakukan diskusi terkait penanganan secara tuntas bencana asap dan pengendalian kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Indonesia, Selasa (18/11) di Posko Siaga Darurat Bencana Asap Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru – Riau. 


Keterangan Foto :

1. Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nubaya didampingi (ketiga dari kanan) didampingi Plt. Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi (ketiga dari kiri), Sekretaris Jenderal Kementerian Kehutanan Hadi Daryanto (kedua dari kiri), dan Deputi Bidang REDD Kementerian Negara Lingkungan Hidup Arif Wiyono (kiri), Kepala BP REDD Ahmad Santosa (kedua dari kanan) dan Kabareskrim Mabes Polri Suhardi Alius (kanan) melakukan diskusi dengan berbagai pihak terkait penanganan kabut asap dan kebakaran hutan dan lahan di Posko Siaga Darurat Bencana Asap Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru – Riau, Selasa, 18 November 2014.

2. Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nubaya (ketiga dari kanan) sedang memperhatikan pemaparan tentang dampak kabut asap dan kebakaran hutan dan lahan yang disampaikan salah satu LSM pada acara diskusi terkait penanganan kabut asap dan kebakaran hutan dan lahan di Posko Siaga Darurat Bencana Asap Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru – Riau, Selasa, 18 November 2014.

3. Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nubaya (ketiga dari kanan) mendengarkan arahan dari Pemerhati Lingkungan Wirman Witular pada diskusi terkait penanganan kabut asap dan kebakaran hutan dan lahan di Posko Siaga Darurat Bencana Asap Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru – Riau, Selasa, 18 November 2014.

4. Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nubaya (ketiga dari kanan) memberikan arahan pada diskusi terkait penanganan kabut asap dan kebakaran hutan dan lahan di Posko Siaga Darurat Bencana Asap Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru – Riau, Selasa, 18 November 2014.

5. Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nubaya memberikan bantuan berupa sepatu dan seragam pemadam kebakaran kepada perwakilan pasukan Manggala Agni Kementerian Kehutnan pada diskusi terkait penanganan kabut asap dan kebakaran hutan dan lahan di Posko Siaga Darurat Bencana Asap Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru – Riau, Selasa, 18 November 2014.

6. Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nubaya memberikan keterangan kepada awak media usai diskusi terkait penanganan kabut asap dan kebakaran hutan dan lahan di Posko Siaga Darurat Bencana Asap Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru – Riau, Selasa, 18 November 2014.

Melayani hak anda untuk tahu