Peringati Ulang Tahun ke-46, KORPRI Harus Terus Berinovasi

Wed, 29 November 2017

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) yang ke-46 di tahun 2017, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) menyelenggarakan upacara yang dihadiri oleh seluruh jajaran dan staf KLHK di Plaza Ir. Soedjono Soerjo Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta (29/11/2017).

Dalam upacara ini, Menteri LHK, Siti Nurbaya, memimpin langsung dan menyampaikan sambutan tertulis Presiden R.I. Joko Widodo selaku Penasihat Nasional Korpri. Sebagaimana disampaikan Presiden dalam sambutannya, peringatan HUT Korpri harus menjadi momentum untuk melakukan refleksi, menjaga soliditas dan solidaritas, dan melakukan lompatan besar demi mencapai kemajuan bangsa lndonesia.

Selain sebagai agen pemersatu bangsa dan negara lndonesia, Prsiden mengarahakan agar Korpri dapat menjadi organisasi yang inovatif, kreatif, modern dan efisien, dengan berpartisipasi aktif dalam pembangunan, mulai dari pinggiran, desa-desa, pemerataan infrastruktur fisik hingga pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat. 

“Korpri harus bisa menjadi penghubung antara masyarakat dengan pemerintah”, sebagaimana disampaikan Menteri Siti Nurbaya.

Berita selengkapnya klik disini

Melayani hak anda untuk tahu